Loading...
9 Nov 2009

Allianz Promo Gebyar Akhir Tahun 2009
















Kabar Gembira,…!!!

Dalam rangka menjelang akhir tahun 2009,Allianz menghadirkan Program “ Promo Gebyar akhir Tahun 2009 “ untuk produk Unit link.

Produk Unit Link adalah program asuransi dengan investasi jangka panjang,dimana selain mendapatkan proteksi asuransi jiwa,pemegang polis juga dapat melakukan investasi dalam polis Unit Link,dan menggunakan dana tersebut untuk perencanaan masa depan.

Selama ini produk Unit Link yang dapat ditambahkan dengan premi Single Top Up telah berjalan dengan baik,dan menyambut akhir tahun 2009 ini,Allianz menghadirkan program “ Promo Gebyar Akhir Tahun 2009 “

Konsep program Promo :
• New Business

Selama periode program,bagi Calon pemegang polis yang melakukan Single Top Up dengan jumlah tertentu,bersamaan dengan penutupan Polis Unit Link,maka Calon Pemegang Polis berhak mendapatkan hadiah langsung.

• Polis Existing

Selama periode program promo,bagi pemegang polis yang telah menjadi nasabah Allianz,maka dapat melakukan single Top Up dengan jumlah tertentu terhadap polis Unit Link Existingnya,dan pemegang polis berhak untuk mendapatkan hadiah langsung.

PERIODE PROGRAM

9 November s/d 15 Desember 2009-11-09
Khusus bulan Desember,ketentuan yang berlaku :
• Application Submission maksimum s/d tanggal 15 Desember 2009-11-09
• Pembayaran premi Single Top Up Promo maksimum s/d tanggal 28 Desember 2009.

0 komentar:


Allianzku.dinomarket.com

Disclaimer

Ini adalah situs webblog dari seorang agen asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia.
Situs resmi Allianz adalah http://www.allianz.co.id
 
TOP