Loading...
18 Agu 2009

Proteksi Income,seberapa pentingkah untuk anda?


Proteksi income adalah perlindungan atas nilai ekonomi seseorang terhadap resiko-resiko yang mungkin timbul,resiko pasti dan resiko tidak pasti.Memastikan kesejahteraan hidup keluarganya dengan mempertahankan kelangsungan income yang selama ini diberikan,tanpa perlu terputus akibat resiko kehidupan yang terjadi.

• Resiko pasti,
setiap umat,hakekatnya akan berpulang kepada sang Khalik,hanya saja kita tidak tahu pastinya kapan.Adalah kita sebagai kepala keluarga,atau pengganti kepala keluarga,yang menjadi penopang hidup,pencari nafkah yang utamanya untuk keluarga,yang setiap bulannya memberikan segala kebutuhan keluarga tercinta,bila tiba pada saatnya resiko pasti datang,maka terputuslah income yang selama ini ia berikan.Bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkan?Perhitungan proteksi income anda bisa dirumuskan dengan :
( Usia pensiun anda – usia anda saat ini ) x 12 bulan x income perbulan = Proteksi Income anda.

• Resiko tidak pasti,

 Kecelakaan,baik itu atas kecerobohan kita atau kecerobohan orang lain yang mengakibatkan cacat tetap,juga sangat erat sekali kaitannya dengan jenis pekerjaan atau usaha anda.
 Pola hidup seseorang sangat beragam.Apakah anda seorang perokok,alkoholik?Bagaimana dengan pola makan dan menu sehari-hari anda ? Saat ini,kita seperti diintai dengan berbagai macam jenis penyakit,yang notabenenya juga dapat timbul dari pola hidup dan kebiasaan kita sehari-hari .Stroke,serangan jantung dan penyakit kritis lainnya seperti menjadi trend atau mimic yang ditakuti oleh semua kalangan.Menjaga kesehatan adalah proteksi yang termurah untuk kita agar tetap dapat beraktivitas.

Sekarang juga !!!,..SET UP YOUR MIND,..miliki programnya,kami akan membantu dengan program Allianz yang cocok untuk anda.
Call 021-92784915 / 0815.10506098.- U.Ismail

0 komentar:


Allianzku.dinomarket.com

Disclaimer

Ini adalah situs webblog dari seorang agen asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia.
Situs resmi Allianz adalah http://www.allianz.co.id
 
TOP